Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang

BAEKHYUN (EXO) - City Lights (Day Ver. / Night Ver.)

Brand: EXO
Product Code: C1622
Availability:
In Stock
Price: Rp 275,000

Description : 1st Mini Album

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type READY STOCK
Release 02 April 2019
Details CD I Random Bookmark I Random Photocard (1st Press only)
Poster YES (LIMITED, selama persediaan ada)
Tracklist 1. 꽃 (Flower) 2. 사월이 지나면 우리 헤어져요(Beautiful goodbye) 3. 하고 싶던 말 (Sorry not sorry) 4. 사랑의 말 (Love words) 5. 먼저 가 있을게 (I’ll be there) 6. 널 그리다 (Portrait of you)
Options April Ver. I Flower Ver.

Related Products