TTAEYEON (SNSD) - PURPOSE (REPACKAGE) (PURPLE VER./BEIGE VER.) SUPER JUNIOR - TIMELESS (REPACKAGE) (SHADOW VER./BRIGHT VER.) RED VELVET - THE REVE FESTIVAL FINALE (FINALE VER.) GASOOGALORE NOW IN BTS (방탄소년단) - MAP OF THE SOUL : 7 (VER. 01 / 02 / 03 / 04)
Testimonial
  • Aku pertama kali pesen di GG pas pengen beli LS, wah tadinya sempet hopeless karena LS yang aku pesen harus PO dulu, padahal acara gath uda mepet banget. Tapi, aku tetep pesen dan ternyata gak ada seminggu pesenan aku uda sampai. Seneng banget sama pelayanannya yang fast response, aku tanya selalu langsung dijawab. Thanks a lot GG ^^
    • Hesti , Depok
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • semua album yg sy pesan aman dan utuh sampai rumah.. terpercaya dan pelayanan ceoat, dijamin puas!! haahah
    • Dytha, Makasssar
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi