iKON - DEBUT FULL ALBUM TAEYEON - I TAETISEO - DEAR SANTA SUPER SHOW 6 SHIN HYESUNG - DELIGHT SEVENTEEN - BOYS BE GOT7 - MAD EXO - SING FOR YOU DAY6 - THE DAY BTS (방탄소년단) - Mood For Love P.2
Testimonial
  • responnya cepet, pelayanan bagus. nyampenya juga sesuai urutan :)
    • Rizky Rahmawati, Tangerang Selatan
  • Aku pertama kali pesen di GG pas pengen beli LS, wah tadinya sempet hopeless karena LS yang aku pesen harus PO dulu, padahal acara gath uda mepet banget. Tapi, aku tetep pesen dan ternyata gak ada seminggu pesenan aku uda sampai. Seneng banget sama pelayanannya yang fast response, aku tanya selalu langsung dijawab. Thanks a lot GG ^^
    • Hesti , Depok
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • I got all my Bigbang albums and coll from here. Never late (sometimes faster than promised time), the packaging always nice and save for the product. GG is the only one online shop that I used. Thanks for your indirect support to me to be a VIP
    • Nana, Jakarta