SUPER JUNIOR - 15TH ANNIVERSARY PHOTOBOOK [REMEMBER 15] NCT DREAM - HELLO FUTURE GASOOGALORE NOW IN EXO - DON’T FIGHT THE FEELING (PHOTOBOOK VER.1) BTS (방탄소년단) - BUTTER (CREAM VER. / PEACHES VER.) 2PM - MUST (LIGHT VER. / DARK VER.)
Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • responnya cepet, pelayanan bagus. nyampenya juga sesuai urutan :)
    • Rizky Rahmawati, Tangerang Selatan
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda