VIXX - 도원경 TWICE - SIGNAL TAEYEON (SNSD) - MY VOICE (DELUXE EDITION) SEVENTEEN - Al1 Ver. 1 Alone [1] KYUHYUN - GOOD BYE FOR NOW GOT7 - 1ST CONCERT [FLY IN SEOUL] FINAL DVD GFRIEND - THE AWAKENING BTS (방탄소년단) - WINGS: YOU NEVER WALK ALONE
Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • semua album yg sy pesan aman dan utuh sampai rumah.. terpercaya dan pelayanan ceoat, dijamin puas!! haahah
    • Dytha, Makasssar
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • I got all my Bigbang albums and coll from here. Never late (sometimes faster than promised time), the packaging always nice and save for the product. GG is the only one online shop that I used. Thanks for your indirect support to me to be a VIP
    • Nana, Jakarta