Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Hi, sedikit sharing pengalaman langganan di gasoogalore, they're a very recommended seller. Aku udah langganan disini cukup lama dan service nya ga pernah mengecewakan. Order selalu sampai sesuai waktu yg dijanjikan (yg penting sabar nunggunya, shipping pasti butuh waktu ;p ), barangnya selalu sampai dlm keadaan bagus, dan oke bangetlah sistem pembayarannya teratur dan jelas. :)
    • Stella, Jakarta
  • Aku udah beli.. 10? mungkin 20 buah album disini secara total. Dan terjadinya kesalahan pengiriman hanya sekali terjadi, dan itu pun diselesaikan dengan cepat. Gasoo toko yang sangat bisa dipercaya, pengirimannya on time sesuai dengan statement, dan pastinya album dan poster yang datang masih dalam kondisi yg bagus :)
    • Dani, Jakarta

EXO - NATURE REPUBLIC Postcard Set

Brand: EXO
Product Code: OG0036
Availability:
In Stock
Price:
Rp 50,000 Rp 25,000

Description : EXO - Nature Republic Official Product

·      EXO-K Postcard Set @ Rp 50.000 Rp 25.000

·      EXO-M Postcard Set @ Rp 50.000 Rp 25.000

 

 

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type READY STOCK

Related Products