Testimonial
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

EXO - Standing Paper Doll (1-Cut)

Brand: EXO
Product Code: UG0051
Availability:
In Stock
Price: Rp 95,000

Description : Unofficial Goods 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Unofficial Goods
PO Type READY STOCK
Details EXO Members (1-Cut)

Related Products