Testimonial
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

Super Junior - PLAY (PAUSE Version)

Brand: Super Junior
Product Code: C1343
Availability:
Pre Order
Price: Rp 435,000

Description : 8th Album - Special Edition

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 29 November 2017
Details CD I 192p Booklet I 1 Random Letter to Fans
Poster NO POSTER
Tracklist 01. Black Suit 02. Scene Stealer 03. 비처럼 가지 마요 (One More Chance) 04. Good Day for a Good Day 05. Runaway 06. The Lucky Ones 07. 예뻐 보여 (Girlfriend) 08. Spin Up! 09. 시간 차 (Too late) 10. I do (두 번째 고백) 11. 愛,태우다 (Shadowless)

Related Products