Testimonial
  • aku udah jadi pelanggan tetap GGKG sejak 2010 ampe sekarang. menurut aku GGKG is the most reliable kpop CD and goods reseller in indonesia!
    • rumi, jakarta
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya

Super Junior - Boys in The City 2 Tokyo

Brand: Super Junior
Product Code: P0024
Availability:
Pre Order
Price: Rp 620,000

Description : 2nd Photobook

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type REGULAR PO
Release 20 Aug 2013 (re release)
Details 1) Photobook Size : 22.4 * 30.8cm/ total 134p 2) DVD Region code : 3 3)2009 Calendar Size : 21.0*25.0 cm/ total 14p
Poster NO

Related Products