Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

Super Junior - MAGIC

Brand: Super Junior
Product Code: C0946
Availability:
Pre Order
Price: Rp 265,000

Description :  Special Album Part 2 - (Group's 10th Anniversary Special Album) 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 17 September 2015
Details CD only
Poster NO POSTER
Tracklist 1. Magic 2. Devil 3. Simply Beautiful 4. 놈, 놈, 놈 (You Got It) 5. 도로시 (Dorothy) 6. Sarang♥ 7. 별이 뜬다 (Stars Appear...) 8. Good Love 9. We Can 10. Don’t Wake Me Up 11. 첫눈에 반했습니다 (Love at First Sight) 12. 每天 (Forever with You) 13. Rock'n Shine! 14. Alright

Related Products