Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • XOXO Kiss Versionnya udah sampe hari ini.puas banget order album kpop disini.packingnya rapi.cepet sampenya lagi.ordernya pun nggak ribet.ini pertama kalinya aku order disini.thanks GGKG:)
    • Dindy Fitriannora, Sampang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

Super Junior - One More Time (Normal Version)

Brand: Super Junior
Product Code: C1479
Availability:
Pre Order
Price: Rp 250,000

Description : Special Mini Album (Normal Version)

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 09 October 2018
Details CD I Random Mini Clearfile I Random Mini Poster I Random Photocard
Poster YES (ON PACK, selama persediaan ada)
Tracklist 1. One More Time (Otra Vez) (Feat. REIK) 2. One More Time (Otra Vez) (SJ ver.) 3. Animals 4. Ahora Te Puedes Marchar 5. Lo Siento (Play-N-Skillz Remix ver.) (Feat. Leslie Grace)

Related Products