Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

Super Junior - 05

Brand: Super Junior
Product Code: C0495
Availability:
Pre Order
Price: Rp 185,000

Description : 1st Album 

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 05 Dec 2005
Details CD Only
Poster NO POSTER
Tracklist 1. "Miracle" 2. "Twins (Knock Out)" 3. "You are the one" 4. "Rock This House" 5. "차근차근 (Way for Love)" 6. "So I" 7. "Over" 8. "Keep in Touch" 9. "L.O.V.E." 10. "Believe" 11. "Twins (Knock Out)" [Instrumental]

Related Products