Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

Super Junior - Super Show 5 Photobook

Brand: Super Junior
Product Code: P0061
Availability:
Pre Order
Price: Rp 560,000

Description : Super Show 5 Concert Photobook

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type REGULAR PO
Release 24 November 2014
Details 2 Photobooks [96p & 72p]

Related Products