Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon

SHINHWA - UNCHANGING -TOUCH-

Brand: SHINHWA
Product Code: C1177
Availability:
Pre Order
Price: Rp 240,000

Description : 13th Album - Part 2

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 03 January 2017
Details CD I 56p Booklet I 1 Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. Heaven 2. TOUCH 3. Super Power 4. Tonight 5. Bye Bye Bye 6. WE 7. Orange 8. She Said 9. Like A Star 10. #Chocolat

Related Products