Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

NCT Dream - RELOAD (Ridin' Ver. / Rollin' Ver.)

Brand: NCT
Product Code: C1725
Availability:
Pre Order
Price: Rp 295,000

Description :  4th Mini Album

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 01 May 2020
Details CD I 72p Booklet I Random Folding Poster I Random Photocard I Random Circle Card
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 1. Ridin' 2. Quiet Down 3. 내게 말해줘 (7 Days) 4. 사랑은 또다시 (Love Again) 5. 너의 자리 (Puzzle Piece)

Related Products