Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Aku pertama kali pesen di GG pas pengen beli LS, wah tadinya sempet hopeless karena LS yang aku pesen harus PO dulu, padahal acara gath uda mepet banget. Tapi, aku tetep pesen dan ternyata gak ada seminggu pesenan aku uda sampai. Seneng banget sama pelayanannya yang fast response, aku tanya selalu langsung dijawab. Thanks a lot GG ^^
    • Hesti , Depok
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang

NCT 127 - NCT #127 Limitless

Brand: NCT
Product Code: C1179
Availability:
Pre Order
Price: Rp 285,000

Description : 2nd Mini Album

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 10 January 2017
Details CD I Photo Set (Ver. A / B or C) I 116p WordBook I Folding Poster I Random Stickers I 1 Random Postcard
Poster NO POSTER
Tracklist 1.無限的我 (무한적아; LIMITLESS) 2.Good Thing 3.Back 2 U (AM 01:27) 4.롤러코스터 (Heartbreaker) 5.Baby Don’t Like It (나쁜 짓) 6.Angel

Related Products