Testimonial
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

BTS (방탄소년단) - 2021 WINTER PACKAGE (DVD)

Brand: BTS (방탄소년단)
Product Code: D0332
Availability:
Pre Order
Price: Rp 1,045,000

Description : Special DVD + Photobook

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release February 2021
Details 1. POUCH 2. WAPPE 3. 240p PHOTOBOOK 4. MAKING DVD (Subtitle: Korean / English / Chinese), Region Code: 1, 3, 4, 5, 6 5. 4X6 PHOTO SET 6. MINI PHOTO BOX 7. MINI POSTER SET 8. Random 6-CUT FILM PHOTO 9. Random PHOTOCARD 10. PHOTO STICKER (FIRST PRESS) ONLY)
Poster FOLDED POSTER
Tracklist TBA

Related Products