Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

BTS (방탄소년단) - Mood For Love Pt. 2 (Random Version)

Brand: BTS (방탄소년단)
Product Code: C0981
Availability:
Pre Order
Price: Rp 235,000

Description : 3rd Mini Album - Part 2

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 01 December 2015
Details CD I 98p Photobook I 1 Random Photocard
Poster NO POSTER
Tracklist 01 INTRO : NEVER MIND 듣기 02 RUN 듣기 03 BUTTERFLY 듣기 04 WHALIEN 52 듣기 05 MA CITY 듣기 06 뱁새 듣기 07 SKIT : ONE NIGHT IN A STRANGE CITY 듣기 08 고엽 듣기 09 OUTRO : HOUSE OF CARDS
Options RANDOM Version (PEACH Version or BLUE Version)

Related Products