Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

SNSD - Gee

Brand: SNSD
Product Code: C0452
Availability:
Pre Order
Price: Rp 170,000
Description : 1st Mini Album
 
ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID

 

CDs
PO Type PO REGULAR
Release 07.JAN.2009
Details CD ONLY
Poster NO
Tracklist 1. Gee 2. 힘내! (Way to go) 3. Dear. Mom 4. Destiny 5. 힘들어하는 연인들을 위해(Let's talk about LOVE)

Related Products