SUPER JUNIOR - 15TH ANNIVERSARY PHOTOBOOK [REMEMBER 15] NCT DREAM - HELLO FUTURE GASOOGALORE NOW IN EXO - DON’T FIGHT THE FEELING (PHOTOBOOK VER.1) BTS (방탄소년단) - BUTTER (CREAM VER. / PEACHES VER.) 2PM - MUST (LIGHT VER. / DARK VER.)
Testimonial
  • aku udah jadi pelanggan tetap GGKG sejak 2010 ampe sekarang. menurut aku GGKG is the most reliable kpop CD and goods reseller in indonesia!
    • rumi, jakarta
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar
  • pertama kali dl psn tix SS4, tnyata dpt row dpn, bs dpt foto ma leader.. alhasil sampai sekarang selalu beli barang/pesen tix disini, Pelayanannya baik, eonni nya jg ngebales email kalo ditanya ini -itu, TOP d pokoknya,, Sukses terus ya buat GG :)
    • Nana, Bogor