SUPER JUNIOR - 15TH ANNIVERSARY PHOTOBOOK [REMEMBER 15] NCT DREAM - HELLO FUTURE GASOOGALORE NOW IN EXO - DON’T FIGHT THE FEELING (PHOTOBOOK VER.1) BTS (방탄소년단) - BUTTER (CREAM VER. / PEACHES VER.) 2PM - MUST (LIGHT VER. / DARK VER.)
Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda
  • I got all my Bigbang albums and coll from here. Never late (sometimes faster than promised time), the packaging always nice and save for the product. GG is the only one online shop that I used. Thanks for your indirect support to me to be a VIP
    • Nana, Jakarta
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung