Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • XOXO Kiss Versionnya udah sampe hari ini.puas banget order album kpop disini.packingnya rapi.cepet sampenya lagi.ordernya pun nggak ribet.ini pertama kalinya aku order disini.thanks GGKG:)
    • Dindy Fitriannora, Sampang

WANNA ONE - 2019 Season's Greetings

Brand: WANNA ONE
Product Code: OG0507
Availability:
Pre Order
Price: Rp 830,000

Description :  2019 Season's Greetings / Calendar

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type SPEC PO: CLOSE 28 NOVEMBER 2018
Contents CALENDAR I 160p Planner I Book Band I Greeting Card I Photo Film I 46p Picture Diary I DVD (All Region / No Subtitle)

Related Products