Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

WANNA ONE - 2019 Season's Greetings + BEHIND BOOK

Brand: WANNA ONE
Product Code: OG0508
Availability:
Pre Order
Price: Rp 1,250,000

Description :  2019 Season's Greetings / Calendar + Behind Book

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type SPEC PO: CLOSE 28 NOVEMBER 2018
Contents CALENDAR I 160p Planner I Book Band I Greeting Card I Photo Film I 46p Picture Diary I DVD (All Region / No Subtitle) I 132p Behind Book

Related Products