Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

WANNA ONE - Power of Destiny (KIHNO Album)

Brand: WANNA ONE
Product Code: C1504
Availability:
Pre Order
Price: Rp 335,000

Description :  1st Album - Kihno Format

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 04 NOVEMBER 2018
Release 19 November 2018
Details Kihno Kit (Random Backside Cover) I 12p Photocard I Golden Ticket (Kit Play Popup)
Poster NO POSTER
Tracklist TBA

Related Products