Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

Block B - 2018 BLOCKBUSTER [MONTAGE] (DVD)

Brand: Block B
Product Code: D0251
Availability:
Pre Order
Price: Rp 600,000

Description : BLOCK B's 2018 Concert DVD

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 14 May 2018
Details 2DVD (Subtitle: ENGLISH, Korean, Japanese) I 84p photobook
Tracklist DISK(DVD) 1. BLOCK B 2018 BLOCKBUSTER "MONTAGE" PART 1 01.My Zone 02.Shall We Dance 03.YESTERDAY 04.떠나지마요 05.몇 년 후에 06.Toy 07.이렇게 08.노트북 메들리 + 순간삭제 09.마지막 정류장 10.흔들린다 11.천재 + Red Sun 12.Make it Rain 13.품행제로 14.보기 드문 여자 15.로맨틱하게 16.빛이 되어줘 17.일방적이야 18.Walk’n In The Rain 19.닐리리맘보 20.JACKPOT 21.HER DISK(DVD) 2. BLOCK B 2018 BLOCKBUSTER "MONTAGE" PART 2 01.Nice Day 02.난리나 03.Very Good 04.Movie’s Over 05.Block B 2018 BLOCKBUSTER "MONTAGE" MAKING FILM

Related Products