Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • XOXO Kiss Versionnya udah sampe hari ini.puas banget order album kpop disini.packingnya rapi.cepet sampenya lagi.ordernya pun nggak ribet.ini pertama kalinya aku order disini.thanks GGKG:)
    • Dindy Fitriannora, Sampang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

Red Velvet - The ReVe Festival Day 2 (Day 2 Ver.)

Brand: Red Velvet
Product Code: C1646
Availability:
Pre Order
Price: Rp 305,000

Description :  6th Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 15 AUGUST 2019
Release 21 August 2019
Details CD I Travel Kit I 48p Booklet I Random Photocard I Random Single Member Poster I All Member Poster (1st Press Only)
Poster YES (RANDOM, selama persediaan ada)
Tracklist TBA

Related Products