Testimonial
  • XOXO Kiss Versionnya udah sampe hari ini.puas banget order album kpop disini.packingnya rapi.cepet sampenya lagi.ordernya pun nggak ribet.ini pertama kalinya aku order disini.thanks GGKG:)
    • Dindy Fitriannora, Sampang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

Blackpink - BLACKPINK 2019 WELCOMING COLLECTION

Brand: Various Gasoo
Product Code: D0292
Availability:
Pre Order
Price: Rp 790,000

Description :  Special DVD + Photobook

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type SPEC PO: Close 10 FEBRUARY 2019
Release 14 February 2019
Details DVD I 140p Photobook I Desk Calendar I Wall Calendar I Mini Note I To-Do List I Photocard Set I Polaroid Set I Postcard
Poster YES (RANDOM, selama persediaan ada)
Tracklist Subtitles: : KOREAN, ENGLISH, CHINESE, JAPANESE I Region Code: ALL CODE

Related Products