Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

Junho (2PM) - ONE

Brand: 2PM
Product Code: C0944
Availability:
Pre Order
Price: Rp 245,000

Description :  Best Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 15 September 2015
Details CD I 52p Photobooklet I Random Photocard
Poster NO POSTER
Tracklist 1. Fire 2. So Good 3. Don't Tease Me 4. 집에 가지마 Don't Go Home 5. 눈을 감고 Close My Eyes 6. Like a Star 7. Crush 8. Insane 9. Good Live 4 Me 10. Pressure 11. Believe

Related Products