Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

Junho (2PM) - CANVAS

Brand: 2PM
Product Code: C1307
Availability:
Pre Order
Price: Rp 260,000

Description :  1st Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 15 September 2015
Details CD (Random) I 60p Booklet I 1 Random Transparent Photocard I 1 Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 01. CANVAS 02. Fine 03. Instant love 04. Nobody Else 05. WOW 06. Run to you 07. 어차피 잊을 거면서 (Feat. CHEEZE)

Related Products