Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

SAMUEL - Eye Candy

Brand: EXID
Product Code: C1339
Availability:
Pre Order
Price: Rp 300,000

Description : 1st Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 17 November 2017
Details CD I 40p Photobook I 16p Lyric Book I 3 Postcards I 1 Special Photoarcd I 1 Large Photocard I 1 Small Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 01. 캔디 (Candy) - title 02. Never Let U Down 03. LOVE LOVE LOVE 04. Paradise 05. 끌려 (Crush on you) 06. 찬란하게 07. 보석함 (Jewel Box) 08. 가면놀이 (Feat. Maboos) 09. Dream 10. 식스틴 [Feat. 창모] (REMIX)

Related Products