Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

Dal★Shabet - Bang Bang

Brand: DAL★SHABET
Product Code: C0151
Availability:
Pre Order
Price: Rp 250,000

 

Description : 1st Album

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 06 Jun 2012
Details CD Only
Poster NO POSTER
Tracklist 01. Enter Dal★Shabet (Intro) 02. Come To Me (feat. Nassun) 03. Mr. BANG BANG 04. Girls Girls Girls (feat. Makustle) 05. Disco Time 06. Love Shake 07. Without You, I 08. Hit U (feat. Bigtone) 09. Supa Dupa Diva 10. Pink Rocket 11. Many Boys 12. Bling Bling 13. Mirror (Lyrics) 14. Mr.BANG BANG (Instrumental) Read more: http://www.kpoplyrics.net/dalshabet-bang-bang-album-tracklist.html#ixzz2feMdkmUh Follow us: @kpoplyrics_net on Twitter | kpoplyricsnet on Facebook

Related Products