Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar

LEE MINHYUK (BtoB) - Hutazone

Brand: Various Gasoo
Product Code: C1539
Availability:
Pre Order
Price: Rp 290,000

Description :  1st Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 16 January 2019
Details Random CD I 52p Booklet I Lenticular Card I Random Photocard I Random Postcard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist 01. HUTAZONE 02. YA - title 03. 너도? 나도! (Feat. 소연 of (여자)아이들) 04. 아무렇지 않은 척 05. 꿈인가 봐요 (Duet. 육성재 of 비투비) 06. 낙화(落花) (Interlude) 07. Fallin’ 08. ALL DAY (Korean Ver.) 09. Purple Rain (Feat. CHEEZE) 10. 오늘 밤에 (With Melody) - title 11. Waiting For You