Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

2NE1 - 2014 2NE1 World Tour Live CD [ALL OR NOTHING in SEOUL]

Brand: 2NE1
Product Code: C0699
Availability:
Pre Order
Price: Rp 320,000

Description : Live Concert CD Audio 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 23 May 2014
Details 2 CD + Photobook + Postcard
Poster NO POSTER
Tracklist [CD1] 1. CRUSH 2. FIRE 3. 박수쳐 4. PRETTY BOY 5. DON'T STOP THE MUSIC Short Ver. 6. 그리워해요 7. 살아 봤으면 해 8. COME BACK HOME Unplugged Ver. 9. UGLY [CD2] 1. I LOVE YOU 2. COME BACK HOME Original Ver. 3. 너 아님 안돼 4. DO YOU LOVE ME 5. 나쁜기집애 & 멘붕 6. SCREAM 7. 내가 제일 잘 나가 Motorcycle Ver. 8. I DON'T CARE rock ver. 9. GO AWAY Rock Ver.

Related Products