Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

NCT DREAM - 2021 Season's Greetings

Brand: Various Gasoo
Product Code: OG0546e
Availability:
Pre Order
Price: Rp 740,000

Description :  Official Calendar 2021

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type REGULAR PO
Details Release Date: 28 December 2020
Contents 14P Desk Calendar I 120p Hard Cover Diary I Frame & Postcard Calendar Set I A3 Folded Poster Calendar Set I 2 Sticker Set (Photo & Handwriting) I A4 Poster Set I 12p Mini Brochure

Related Products