Testimonial
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Aku pertama kali beli album di sini. aku mulai beli disini sejak tahun 2010. terpercaya banget deh! :D
    • Amanda, Tangerang
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi

EXO - Obsession (EXO Ver. / X-EXO Ver.)

Brand: EXO
Product Code: C1687
Availability:
Pre Order
Price: Rp 335,000

Description : 6th Album

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: Close 9 NOVEMBER 2019
Release 27 November 2019
Details CD I Random Photobook I Random Folded Poster I Random Photo Slide I Random Photocard
Poster YES (RANDOM, selama persediaan ada)
Tracklist 01 Obsession 02 Trouble 03 Jekyll 04 Groove 05 Ya Ya Ya 06 Baby You Are 07 Non Stop 08 Day After Day 09 Butterfly Effect 10 Obsession (Chinese Version)

Related Products