Testimonial
  • aku baru sekali beli disini, beli marchindise. Aku baru pesan + bayar besoknya nyampe.. aw... trusted banget.... packingnya rapi banget... thanks ya GGKG!! :)
    • Fatur Hidayat, Tangerang
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

ZICO (Block B) - Television Special Edition

Brand: Block B
Product Code: C1297
Availability:
Pre Order
Price: Rp 660,000

Description : 2nd Mini Album - Special Edition

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 29 August 2017
Details CD Album I DVD ( Making DVD & MV) I 200p Photobook
Poster NO POSTER
Tracklist 1.천재 (Behind the scene) 2.Artist 3.ANTI (Feat. G.Soul) 4.FANXY CHILD (Feat. FANXY CHILD) 5.She’s a Baby 6.BERMUDA TRIANGLE (Feat. Crush, DEAN) (CD Only) **DVD 구성** THE DOCUMENTARY “TELEVISION” MUSIC VIDEO ARTIST – ANTI – SHE’S A BABY – BERMUDA TRIANGLE MAKING FILM JACKET – ANTI MV – ARTIST MV

Related Products