Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku pertama kali pesen di GG pas pengen beli LS, wah tadinya sempet hopeless karena LS yang aku pesen harus PO dulu, padahal acara gath uda mepet banget. Tapi, aku tetep pesen dan ternyata gak ada seminggu pesenan aku uda sampai. Seneng banget sama pelayanannya yang fast response, aku tanya selalu langsung dijawab. Thanks a lot GG ^^
    • Hesti , Depok

Twice - TWICE TV5 in SWITZERLAND PHOTOBOOK

Brand: Twice
Product Code: P0120
Availability:
Pre Order
Price: Rp 855,000

Description :  Special Photobook

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type SPEC PO: Close 18 JANUARY 2018
Release 31 January 2018
Details 304p Photobook I 1-DVD I 1 Photo Postcard

Related Products