Testimonial
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

Twice - TWICE Fanmeeting [Once Begins] DVD

Brand: Twice
Product Code: D0277
Availability:
Pre Order
Price: Rp 650,000

Description :  Fan Meeting DVD

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type SPEC PO: Close 26 SEPTEMBER 2018
Release 24 October 2018
Details 2-DVD I 144p Photobook I Photocard I Random Postcard
Tracklist DVD 1. TWICE FANMEETING ONCE BEGINS : PART 1 01.OOH-AHH하게 02.미쳤나봐 03.툭하면 톡 04.Talk : 트둥이 다시 보기 05.CHEER UP 06.GAME : 트둥이 노래방 07.소중한 사랑 08.KNOCK KNOCK 09.GAME : 달려라 트둥이 트레인 10.GAME : 트둥트둥 인간 컬링 11.PONYTAIL 12.SIGNAL DVD 2. TWICE FANMEETING ONCE BEGINS : PART 2 / FANMEETING ONCE BEGINS MAKING FILM 01.GAME : 범인을 밝혀라! 02.TT 03.Like a Fool 04.ONE IN A MILLION 05.TITLE MEDLEY 06.FANMEETING ONCE BEGINS MAKING FILM

Related Products