Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang

Twice - Summer Nights (A / B / C Version)

Brand: Twice
Product Code: C1436
Availability:
Pre Order
Price: Rp 280,000

Description :  2nd Special Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 11 July 2018
Details CD I Photobook I Random Photocard I Random Massage Photocard I Lyrics Poster I Random Polaroid Postcard I DIY Paper Postcard
Poster NO POSTER
Tracklist 1. Dance The Night Away 2. CHILLAX 3. Shot Thru The Heart 4. What Is Love? (왓 이즈 러브?) 5. Sweet Talker 6. Ho! 7. DEJAVU 8. Say Yes 9. STUCK

Related Products