Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

The Boyz - DreamLike (Dreamlike Ver. / DAY Ver. / DIY Ver.)

Brand: Various Gasoo
Product Code: C1647
Availability:
Pre Order
Price: Rp 310,000

Description : 4th Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 20 August 2019
Details CD I 92p Booklet I 12p Photo Zine I Random Photocard I Random Postcard I Random Sticker Pack I Random Polaroid (1st Press only for very limited buyers)
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist TBA
Options DREAMLIKE Version I DAY Version I DIY Version

Related Products