Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • semua koleksi album gue berasal dari ggkg. mulai belanja disini sejak 2010. pelayanannya cepat. pengirimannya jg sesuai dgn waktu yg dijanjikan bahkan kadang lebih cepat. gak nyesel lah pokoknya.
    • Ren, Makassar
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

Teen Top - SEOUL NIGHT (A Ver. / B Ver.)

Brand: Teen Top
Product Code: C1415
Availability:
Pre Order
Price: Rp 275,000

Description : 8th Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORM, click --> I HAVE PAID
CDs
PO Type SPEC PO: CLOSE 5 MAY 2018
Release 10 May 2018
Details CD I 80p Photobook I 2 Random Photocard I 2 Random Bookclip
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist TBA
Options A Version I B Version

Related Products