Testimonial
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta

Super Junior M - SWING

Brand: Super Junior
Product Code: C0679
Availability:
Pre Order
Price: Rp 205,000

Description :  Super Junior M 3rd Mini Album 

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 01 April 2014
Details CD only
Poster NO POSTER
Tracklist 1. SWING (KOREAN VER.) 2. 飞翔 (Fly High) 3. 无所谓 (My Love For You) 4. Strong (强势入侵) 5. Addiction (入迷) 6. 一分后 (After a Minute) 7. SWING (嘶吼) (CHINESE VER.)

Related Products