Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

Super Junior Donghae & Eunhyuk - RIDE ME (CD Only)

Brand: Super Junior
Product Code: C0684
Availability:
Pre Order
Price: Rp 225,000

Description :  Super Junior Vocal & Dance Unit 1st Album, Korea Version

 

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 16 APRIL 2014
Details Japan Album - Korean Release. CD + Random Trading Card
Poster NO POSTER
Tracklist 1. Bari 5! 2. Oppa, Oppa 3. MOTORCYCLE 4. Teenage Queen 5. 君が泣いたら 6. Kiss Kiss Dynamite 7. Android Syndrome 8. Hello 9. Love That I Need feat. HENRY [SUPER JUNIOR-M] 10. I WANNA DANCE 11. Ten years feat. f(Luna) 12. Champagne Girl 13. Let It Go

Related Products