Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Pesen CD Kpop di GG emang paling top! Responya cepet! barangnya cepat sampai pula! :D Definitely one of the best online KPOP shop! :)
    • Clara, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

STRAY KIDS - Mixtape

Brand: Stray Kids
Product Code: C1358
Availability:
Pre Order
Price: Rp 280,000

Description : Debut Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 09 January 2018
Details CD Only (NO Poster & Photocard Set for Regular Batch)
Poster NO POSTER
Tracklist 1. Hellevator 2. Grrr 총량의 법칙 3. 어린 날개 4. YAYAYA 5. GLOW 6. School Life 7. 4419

Related Products