Testimonial
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta

STRAY KIDS - I Am Not

Brand: Stray Kids
Product Code: C1389
Availability:
Pre Order
Price: Rp 260,000

Description : 1st Mini Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 27 March 2018
Details Random Cover I Random CD I 1 Random Photobook I 1 Random Photocard I 1 Random Postcard
Poster YES (Random, selama persediaan ada)
Tracklist 1. Hellevator 2. GRRR 총량의 법칙 3. 어린날개 (Young Wings) 4. Yayaya 5. Glow 6. School Life
Options I AM Version I NOT Version

Related Products