Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • di GG,aku tuh paling sering beli album,udah 4 album aku beli dan semuanya nyampe CEPET bgt,sesuai yg tertulis,ya 2 minggu maksudnya._.yg pasti gg itu TRUSTED! Semua album&merch nya pasti nyampe di tgn dgn selamat^^
    • Anisa Rafi, Tangerang
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya

SHINHWA - ONLY ONE

Brand: SHINHWA
Product Code: C0416
Availability:
Pre Order
Price:
Rp 175,000 Rp 150,000

Description : 3rd Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 26.MAY.2000
Details CD Only
Poster NO
Tracklist 1. Intro 2. I Wanna Be 3. Only One 4. All Your Dreams 5. First Love 6. Jam #1 7. Never Come To Me 8. Change 9. Vortex 10. White Night 11. Cyber Love 12. Soul 13. To My Family(나의 가족들에게) 14. Wedding March(너의 곁에서 2)

Related Products