Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

SHINee - Hello

Brand: SHINee
Product Code: C0397
Availability:
Pre Order
Price: Rp 215,000

Description : 2nd Album Repackage

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 04.OCT .2010
Details CD ONLY
Poster NO POSTER
Tracklist 1. LUCIFER 2. Hello 3. 하나 (One) 4. Get It 5. UP & DOWN 6. Electric Heart 7. A-Yo 8. 욕(慾) (Obsession) 9. 화살 (Quasimodo) 10. 악 (Shout Out) 11. WOWOWOW 12. Your Name 13. Life 14. Ready or Not 15. Love Pain 16. 사.계.후 (Love Still Goes On)

Related Products