Testimonial
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Aku udah beli.. 10? mungkin 20 buah album disini secara total. Dan terjadinya kesalahan pengiriman hanya sekali terjadi, dan itu pun diselesaikan dengan cepat. Gasoo toko yang sangat bisa dipercaya, pengirimannya on time sesuai dengan statement, dan pastinya album dan poster yang datang masih dalam kondisi yg bagus :)
    • Dani, Jakarta
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro

SHINee - Don’t Call Me (PhotoBook Ver.)

Brand: SHINee
Product Code: C1816
Availability:
Pre Order
Price: Rp 315,000

Description : 7th Album

ORDER FORMS :
New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 23 FEBRUARY 2021
Details CD I 88p Photobook I Envelope I Random Folded Poster I Lyrics Paper I Random Postcard I Random Photocard
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist TBA
Options FAKE REALITY Version I REALITY Version

Related Products