Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

SHIN HYESUNG (SHINHWA) - The Beginning, New Days

Brand: SHINHWA
Product Code: C0369
Availability:
Pre Order
Price: Rp 180,000

Description : 2nd Album Side 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 08.08.2007
Details 1 DISC
Poster NO
Tracklist 1. The Beginning 2. Island 3. 첫사람 (First Person) 4. 다알면서 (You Know it All) 5. 모든게 다 너야 (You are Everything) 6. 혼잣말 (Monologue) 7. 나이 (Age) 8. 여자들은 좋겠다 (Women Must Be Glad) 9. 눈물이 글썽 (Tearful Eyes) 10. 중심 (Center) 11. 우리가 처음 만난날 (The Day We First Met) 12. 悲의비 (Rain of Sorrow) 13. l Luv You

Related Products