Testimonial
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda

SEVENTEEN - Going Seventeen (Make It Happen Ver.)

Brand: SEVENTEEN
Product Code: C1168b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 265,000

Description : 3rd Mini Album Ver. 2

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 06 December 2016
Details CD I Booklet I Random Member Photocard I Random Unit Photocard I Random Bookmark
Poster 1 Poster (selama persediaan ada)
Tracklist 1. BEAUTIFUL 2. 붐붐 3. HIGHLIGHT 4. 기대 5. 빠른 걸음 6. 몰래 듣지 마요 7. 글쎄 8. 웃음꽃

Related Products