Testimonial
  • Aku puas banget sama pelayanan disini karena responnya cepet, dan barang sampe di tempatku dalam waktu 2 hari dari tgl bayarnya! Trusted and recommended site chingudeul!!!
    • Yuni, Cirebon
  • recomended seller buat beli album kpop.. knp gw ska bli di GG ? sampe nya cepet gak lama haha gw beli album SNSD dsni ampe beli tiket SNSD konser di jakarta jg disni thanks GG !!
    • Molly, Jakarta
  • Aku baru pertama beli album disini. waktu di email tulisannya sih 2 minggu baru nyampe di GG. Ternyata 1 minggu habis tutup PO udah nyampe rumahku :) barangnya ngga ada cacat juga ;;) cepet dateng.. haha! percaya deh beli di sini
    • Gloria Anggita, Semarang

SEVENTEEN - DIRECTOR'S CUT (Any Version) + Teen,Age (Any Version)

Brand: SEVENTEEN
Product Code: C1372c
Availability:
Pre Order
Price: Rp 640,000

Description : Special Album

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
CDs
PO Type REGULAR PO
Release 6 February 2018
Details Random CD I 2 x 76p Photobook I Random Photocard I Random Postcard I Random Lenticular Card I Random Business Card
Poster YES (selama persediaan ada)
Tracklist TBA
Options PLOT Ver. + SUNSET Ver.

Related Products