Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Aku udah beli.. 10? mungkin 20 buah album disini secara total. Dan terjadinya kesalahan pengiriman hanya sekali terjadi, dan itu pun diselesaikan dengan cepat. Gasoo toko yang sangat bisa dipercaya, pengirimannya on time sesuai dengan statement, dan pastinya album dan poster yang datang masih dalam kondisi yg bagus :)
    • Dani, Jakarta
  • Pertama kali beli album KPOP Super Junior M - Perfection disini.. Bener2 ga ngecewain deh.. Walopun kadang suka ga respon (mungkin ga mutu kali pertanyaannya ya? haha ^^). Tapi bener2 TERPERCAYA banget lah GGKG itu.. Ga akan pernah mau beli album di tempat lain.. Cuma disini!! Thank you GGKG!! Semangat terussss!!!
    • Regina, Bandung

EXO - Card Holder Package

Brand: EXO
Product Code: OG0507
Availability:
Pre Order
Price: Rp 575,000

Description : Official Merchandise

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Photobooks
PO Type REGULAR PO
Release 21 February 2019
Details Package Box I Card Holder I Cashbee Card I Stainless Mirror I Keyring ( Metal Charm (Ø38mm) - Crystal Cube )

Related Products