Testimonial
  • Gue udah suka beli disini dari tahun 2011. GG cepet sampai, paketnya rapi & selalu sampai dengan selamat. Isinya ngga pernah cacat. Kadang2 ada occasion tertentu gue dapet bonus pc didalem paket. :-)
    • Dhia, Bintaro
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Udah lebih dari 30 album aku beli di sini selalu cepet pelayanannya juga bangus dan sopan ... adminnya baik" :) thankyou gasoo galore :)
    • grace monica, samarinda

Lovelyz - 2017 SUMMER CONCERT ALWAYZ (DVD)

Brand: Lovelyz
Product Code: D0240
Availability:
Pre Order
Price: Rp 610,000

Description : 1st Concert DVD

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
DVDs
PO Type REGULAR PO
Release 25 January 2018
Details 3-DVD I 88p Photobook I Random Paper Stand I Polaroid Set
Poster NO POSTER
Tracklist DISC 01 01. INTRO 02. R U Ready? 03. WoW! 04. 비밀여행 05. 놀이공원 06. 똑똑 07. 새콤달콤 08. 책갈피 09. 러블리즈 다이어리 4.5-Part 1 10. 나의 연인 ( Yoo Ji-Ae & Seo Ji-Soo ) 11. 새벽별 ( Babysoul & Kei & JIN ) 12. The ( Lee Mi-Joo & Ryu Su-Jeong & Jeong Ye-In ) 13. 러블리즈 다이어리 4.5-Part 2 14. Aya 15. Cameo 16. Circle 17. Night and Day 18. Emotion 19. 그대에게 20. 마음 (*취급주의) 21. 1cm 22. 러블리즈 진실토크 23. Destiny (나의 지구) 24. FALLIN' DISC 02 01. 안녕 (Hi~) 02. Ah-Choo 03. 지금, 우리 04. 러블리즈가 러블리너스에게 05. Candy Jelly Love 06. 어제처럼 굿나잇 DISC 03 01. MAKING FILM #PRACTICE PART.1 02. MAKING FILM #PRACTICE PART.2 03. MAKING FILM #REHEARSAL 04. MAKING FILM #BACKSTAGE 05. SPECIAL CLIPS_비밀여행/카메오/그대에게

Related Products