Testimonial
  • Hai...aku mau ucapkan terima kasih karena semua pesanan yang aku pesan di sini selalu sampai dengan selamat plus dalam keadaan baik... gak bakal kecewa deh pesan di sini...
    • Indah, Bekasi
  • Uda 2 kali beli album disini . Albumnya juga cepet sampe hihi,awalnya agak ragu sih. You know online shop kan ? ada yang trusted dan engga. Well, kalo ini udah kebukti trusted banget <3. Ga nyesel kalo beli disini, tunggu tabungan yee mau beli album lagi hoho :3
    • Ika, Surabaya
  • Tutup PO yg cepat+estimasi kedatangan cd dvd koreanya cepat pula dibanding olshop lain. Harga di KG/GG jg miring dg olshop lain. Bahkan disaat olshop lain uda ga bs dpt poster, KG/GG msh bs dpt poster! Daebak xD
    • Benedicta Yolanda, Tangerang

BIGBANG - Official Lightstick V.4 (BLACK)

Brand: BigBang
Product Code: OG0209b
Availability:
Pre Order
Price: Rp 340,000

 

Description : BIGBANG Crownstick V.4

 

ORDER FORMS :

New Customer, click -->  NEWBIE ORDER
Returning Customer, click --> CHINGU ORDER
 
PAYMENT CONFIRMATION FORMclick --> I HAVE PAID
Official Goods
PO Type REGULAR PO
Details Release Date : 10 January 2014

Related Products